Tiket Katy Perry Online Di www.katyperryjkt.com

shares

Ismaya Live selaku promotor yang mendatangkan penyanyi Katy Perry akan mulai menjual tiket pada 14 Februari sesuai dengan hari valentine.

"Besok akan kami mulai buka penjualan tiketnya sejak pukul 07.00. Kami akan menebar cinta," ujar Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana.

Untuk gelaran kedua ini, pihak Ismaya Live kata Yudha akan lebih memudahkan penonton untuk mendapatkan tiket.

"It'seasy acces, kami jamin tak akan ada antrean. Kami menjual tiket lewat situs www.katyperryjkt.com, semuanya dilakukan secara online," ucapnya.

Yudha juga menjelaskan, belum ada konsep maupun artis pembuka dalam Prismatic World Tour tersebut.

"Konsepnya kami belum tahu, artis pembukanya juga belum ada kabar dari pihak managemennya. Yang jelas dia akan bawa dancer serta baju lebih banyak dari 2 tahun sebelumnya," kata Yudha.

Yudha menjelaskan untuk konsernya kali ini Katy Perry tak meminta hal-hal yang aneh (riders). Pihak manajemen hanya menanyakan masalah tempat mulai dari keamanannya. "Pihak Katy Perry cuma minta venue serta safety saja. Permintaan lain belum ada," tuturnya.

Menurut Yudha meskipun sudah bertaraf internasional, pada konser 2012 tak ada permintaan yang aneh serta nyeleneh sehingga pihaknya masih dapat mengatasinya.

"2012 aman, permintaannya standar kami bisa atasi di Indonesia. Enggak perlu cari di Luar Negri. Katy Perry ini tipikal artis yang biasanya hemat waktu. Datang, tampil, dan pergi jadi kami bisa handle," tuturnya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Selamat Datang di Web Blog Bontang Fotografi - Komunitas Penggemar Photography di Kota Bontang.Dalam webBlog ini kalian bisa mengirim Foto Foto Hasil Karya kalian baik menggunakan Camera Handphone - iPad - iPhone - Blackberry - dan Kamera Ponsel Lainnya.Ataupun anda profesional pengguna Kamera SLR kami harap berpartisipasi mengirimkan Foto Foto Karya kalian ke bontanggraphic.photo@blogger.com - Semua kiriman Foto Tidak untuk di perjual belikan ataupun kepentingan Komersiil yang lain.Hasil kiriman baik hasil karya pribadi ataupun hasil karya orang lain murni menjadi tanggung jawab pengirim.Jangan Lupa Follow kami di Twitter di @BontangGraphic - Ayo Kabarkan Bontang melalui Foto - Ungkapkan kreasi Kalian melalui Foto - Anda juga dapat mengirim Foto melalui Twitter dengan cara Mention Kami di @BontangGraphic.Kirim Komentar Tentang Foto Di atas