Harga Tiket Konser Katy Perry Rp 5 Juta

shares

Harga Tiket Konser Katy Perry Rp 5 Juta - Ismaya Live selaku promotor penyanyi Katy Perry targetkan 10 ribu penonton yang akan menonton konser pelantun Magic tersebut.

"Ya tahun lalu di Sentul penontonnya sesuai dengan kapasitas sekitar 12 ribu. Nah di ICE ini karena kami mesti membuat tribun, kami targetkan sekitar 10 ribu penonton," ujar Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana, Jumat (13/2/2015).

Yudha mengatakan target ini realistis lantaran penggemar Katy Perry bukan hanya berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Tetapi penggemarnya juga berasal dari luar Jakarta dan Pulau Jawa. Bahkan ada kemungkinan warga negara tetangga datang ke Indonesia.

"Realistis jika melihat 2012 yang lalu. Apalagi negara lain yang tak dilewati Prismatic World Tour akan berkunjung juga ke sini," tutur Yudha.

Terkait harga tiket, Yudha mengatakan kisaran tiketnya sebanyak Rp 900 ribu hingga Rp 5 juta. Rinciannya Tribune Rp 900 ribu, Festival 2 Rp 1,4 juta, Festival 1 Rp 2,3 juta, Gold B Rp 3 juta, Gold A Rp 3 juta, Diamon B Rp 5 juta, Diamond A Rp 5 juta.

"Yang paling mahal itu Diamond A dan B Rp 5 juta. Paling murah tribune Rp 900 ribu," kata Yudha.

Sementara untuk menghindari calo, Yudha mengatakan setiap satu penggemar diperbolehkan maksimal beli 4 tiket. "Kami batasi satu orang 4 tiket, itu buat menghindari calo," ucapnya.

Baca Juga : Tiket Katy Perry Online Di www.katyperryjkt.com

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar

Selamat Datang di Web Blog Bontang Fotografi - Komunitas Penggemar Photography di Kota Bontang.Dalam webBlog ini kalian bisa mengirim Foto Foto Hasil Karya kalian baik menggunakan Camera Handphone - iPad - iPhone - Blackberry - dan Kamera Ponsel Lainnya.Ataupun anda profesional pengguna Kamera SLR kami harap berpartisipasi mengirimkan Foto Foto Karya kalian ke bontanggraphic.photo@blogger.com - Semua kiriman Foto Tidak untuk di perjual belikan ataupun kepentingan Komersiil yang lain.Hasil kiriman baik hasil karya pribadi ataupun hasil karya orang lain murni menjadi tanggung jawab pengirim.Jangan Lupa Follow kami di Twitter di @BontangGraphic - Ayo Kabarkan Bontang melalui Foto - Ungkapkan kreasi Kalian melalui Foto - Anda juga dapat mengirim Foto melalui Twitter dengan cara Mention Kami di @BontangGraphic.Kirim Komentar Tentang Foto Di atas